Pringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53

Mataram, 9 November 2017. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 53 yang mengasung moto “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku” Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat mengadakan perlombaan olah raga yang melibatkan 5 Perguruan Tinggi Kesehatan serta 15 UPTD se – Lombok.

Mata lomba yang dilombakan meliputi Lomba Lari Karung, Lomba Tarik Tambang serta Lomba Senam Peregangan. Kegiatan yang berlokasi di halaman Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut berlangsung selama 2 hari yaitu, tanggal 8 s/d 9 November 2017.

Seluruh rangkain kegiatan berlangsung cukup meriah, seluruh peserta lomba benar-benar menikmati kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut dengan penuh semangat dan kegembiraan. Rumah Sakit Angkatan Darat Provinsi NTB tampak medominasi seluruh mata lomba pada kegiatan tersebut. Tim RSAD memborong gelar juara untuk mata lomba Tarik Tambang dan Senam Peregangan dengan menempati Pringkat Pertama, sementara untuk lomba Lari Karung RSAD menempati urutan ke-2 katagori putra. Urutan pertama di raih Oleh BKMM. sedangkan untuk katagori Lari Karung Putri AKBID Bakti Kencana tampaknya terlalu kuat bagi perserta lain, dimana mereka memborong semua gelar dengan menempati urutan pertama, kedua dan ketiga.

Dari seluruh mata lomba yang di lombakan, Lomba Senam Peregangan cukup menyita perhatian penonton, 11 kontestan yang terdaftar masing-masing memperagakan senam peregangan karya mereka. untuk merebut posisi pertama yang nantinya akan dinobatkan sebagai Ikon Senam Peregangan NTB. Alunan musik dan teriakan penonton menjadikan suasana lomba semakin meriah walapun terik panas terasa menyengat.

Tim RSAD Provinsi NTB akhirnya yang terpilh sebagai Ikon Senam Peregangan NTB dengan menyabet juara pertama, diikuti Tim dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB sebagai Runner Up serta Tim BKMM menempati urutan ke tiga. Simak Vidonya dibawah ini

Senam Peregangan RSAD NTB

Senam Peregangan karya Rumah Sakit Angkatan Darat yang memenangkan Lomba Senam Peregangan dalam Rangka Mempringati Hari Kesehatan Nasional

Mungkin Anda Menyukai

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook