Wisuda Akademi Perawat Provinsi NTB Angkatan XII

Mataram, 26 Oktober 2017. Akademi Perawat Kesehatan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melakasanakan Wisuda ke XII Akademi Perawat Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dilaksanakan di Hotel Grand Legi Mataram. Sebanyak 115 Orang Wisudawan dan Wisudawati akan di wisuda dan diambil sumpahnya sebagai Ahli Madya Keperawatan (A.Md.Kep). Setelah kurang lebih 3 tahun berjuang di bangku perkuliahan.

Dari 115 Wisudawan dan Wisudawati yang akan diwisuda,  tiga orang peserta yang memperoleh gelar wisudawan terbaik pada acara tersebut :

Terbaik Pertama :  Tuing Widia Wiharmita, A.Md.Kep dengan IPK 3.71

Terbaik Kedua : Syarifa Aulia Narcis Chaikal, A.Md.Kep dengan IPK 3.66

Terbaik Ketiga : Muji Kurniawan, A.Md.Kep dengan IPK 3.64

Acara wisuda Angkatan XII Akademi Perawat Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat rahun 2017 tersebut di hadiri oleh perwakilan Gurbenur NTB,  Drs. IMHAL, MM Serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi, S.Pa. 

Pada kesempatan tersebut Direktur Akademi Perawat Kesehatan Provinsi NTB, Mahdi Toha, SST, S.Kep dalam sambutanya berpesan kepada seluruh calon wisudawan dan wisudawati yang hadir agar :

  1. Alumni Akademi Perawat Kesehatan Provinsi NTB, menjaga nama baik dan Citra Almamater dan bertindak ilmiah serta profesional, berbudaya, berahklak mulia, menghormati pluralitas dan kesetaraan gender serta memiliki daya saing (sesuai dengan visi misi Bapak Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  2. Diharapkan kepada Saudara untuk dapat mengamalkan ilmu dan keahlian bagi kepentingan masyarakat, daerah, dalam suasana berbangsa dan bernegara dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan.
  3. Alumni disamping berkarya harus terus belajar untuk meningkatkan ilmu dan profesionalisme.
  4. Bina dan kembangkan terus silaturahmi yang sudah terbentuk selama proses pendidikan melalui Wadah Ikatan Alumni.

Tepuk tangan dan sorak gembira dari para peserta wisdawan dan wisudawati gemuruh memenuhi ruangan sebagai expresi dari kehabagian setelah 3 tahun lamanya berjuang di bangku perkuliahan untuk menunggu hari tersbut, dimana mereka akan di nobatkan sebagai Ahli Madya Perawat (A.Md.Kep).
Semoga dengan diwisudanya 115 wisudawan dan wisudawati Angkatan ke XII Akademi Perawat Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut, dapat meningkatkan mutu dan layanan kesehatan di Provinisi Nusa Tenggara Barat dimana kontibusi dari para wisudawan dan wisudawati tentunya akan di nanti oleh masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook