Kunjungan Kerja Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat

Pada hari selasa (19/12/2017) Dinas Kesehatan Provinsi NTB kedatangan Rombongan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat untuk melakukan serangkaian kunjungan kerja. Rombongan yang datang dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat berjumlah 8 orang.

PLT Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dalam hal ini Bapak Marjito, S.Si, SKM, M.Kes dan Seksi Datin Litbangkes Dinas Kesehatan Provinsi NTB menyambut dengan baik kedatangan rombongan kunjungan kerja dari Dinas Kesehatan Provinis Jawa Barat tersebut.

Agenda yang dijadwalkan saat kunjungan kerja adalah yang pertama diskusi tata kelola pencatatan dan pelaporan, komunikasI data kesehatan dan aliran data serta sistem informasi kesehatan, kemudian kunjungan dalam rangka pengembangan proyek GF HSS (Global Fun Healt System Strenghtening).

Kunjungan kerja ini oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dilakukan untuk menambah wawasan serta menggali pengalaman dan pengetahuan dalam Tata Kelola Sisietm Informasi Kesehatan, sistem pencatatan dan pelaporan sesuai dengan prinsip-prinsip Good and Clean Governance yang mengacu pada Permenkes No. 92 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan  Komunikasi Data Kesehatan.

Foto Kegiatan :

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook