Rapat Koordinasi Teknis Riskesdas Tingkat Provinsi NTB

Pertemuan yang diadakan di ballroom hotel aston mataram tanggal 9 s/d 11 februari 2017 ini, mengundang Puslitbang Humanioora, Dinas Kesehatan  kabupaten/kota, BPS Provinsi, BPS Kabupaten/Kota, Bangkesbangpoldagri, serta PJO dan PJAL Kabupaten/Kota se ntb.

Sambutan acara di berikan oleh ibu Tety Rahmawaty dari Puslitbang Humaniora yang mewakili dari Kepala Puslitbang Humaniora menyebutkan pelaksanaan Riskesdas 2018 di Provinsi NTB ini  dilaksanakan dengan swakelola dibandingkan dengan provinsi lain, Provinsi NTB diberikan kewenangan khususnya Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk pelaksanaan Riskesdas hingga ke tingkat Kabupaten/Kota.

Pembukaan acara di sampaikan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB bapak Marjito, S.Si, SKM, M.Kes dan dilanjutakan dengan pemaparan tentang riskedas oleh tim pulitbang humaniora. Output kegiatan yang dicapai melalu pertemuan ini adalah jadwal dan lokasi workshop enumerator, daftar blok sensus yang merupakan daerah sulit, daftar puskesmas di blok Biomedis, daftar puskesmas Biomedis yang memiliki centifuge dan mekanisme rekruitmen enumerator.

Tujuan kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Riskesdas Tingkat Provinsi NTB adalah dengan dilaksanakan rakornis ini akan dilakukan koordinasi untuk penyelenggaraan riskesdas dengan kabupaten kota di provinsi ntb.

Foto Kegiatan :

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook