Evaluasi Kegiatan Swakelola Risnakes 2017 Provinsi NTB Panel Pertama

Kegiatan dilaksanakan di hotel Holiday Resort dari tanggal 25-28 Oktober 2017. Peserta yang hadir berjumlah 47 orang berasal dari Badan Litbangkes Kementrian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Provinsi NTB, PJT Provinsi, PJO Provinsi, PJAL Provinsi, PJT Kabupaten/Kota, PJO Kabupaten/Kota, PJAL Kabupaten/Kota, Enumerator Rumah Sakit dan Enumarator Puskesmas.

Rangkaian acara di mulai dengan sambutan oleh Kepala Badan Litbangkes Humaniora dan Manajemen Kesehatan Kementerian Kesehatan RI yang diikuti dengan pembukaan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A,

Narasumber yang memeberikan materi pada panel pertama ini berasal dari Puslitbang Humaniora dan Manajemen Kesehatan, Badan Litbangkes Kemenkes dan dari Dinas Kesehtan Provinsi NTB dan dari PJT Provinsi NTB. Paparan pertama di berikan oleh Dede Anwar Musadad dari Puslitbang Humaniora dan Manajemen Kesehatan tentang “ Riset Skala Nasional”, materi kedua oleh Bapak Ma’ruf dari Badan Litbangkes Kemenkes dengan paparan tentang “Mekanisme Pengelolaan Riset Nasional oleh Daerah”.

Narasumber ketiga oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dengan paparan “Swakelola RISNAKES NTB”. Pada saat pemaparan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi banyak menyebut tentang potensi waisata yang ada di Provinsi NTB seperti pantai PINK yang ada di Lombok Timur yang merupakan satu dari dua pantai di dunia yang memiliki pantai berwarna PINK.

Mungkin Anda Menyukai

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook