Monitoring dan Evaluasi Kesehatan Jiwa Bagi Petugas Haji

Kegaiatan Monitoring dan Evaluasi Kesehatan Jiwa Bagi Petugas Jema’ah Haji merupakan salah satu bentuk upaya Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam upaya meningkatkan pelayanan petugas jemaah haji. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan jiwa bagai para petugas yang akan membantu penyelengaraan pemberangkatan jemaah haji 2017. Kegiatan ini diperlukan agar pelaksanaan pemberangkatan calon jema’ah haji Provinsi Nusa Tenggara Barat dapat terlaksana dengan pelayanan yang baik dari petugas.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kesehatan Jiwa Bagi Petugas Jema’ah Haji tersebut diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, sejak tanggal 8 – 10 Mei 2017. Berlokasi di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat dan dihadiri oleh 22 orang pserta dari Dinas Kesehatan Provinsi, Dinas Kesehatan Kota, Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma, Sumah Sakit Umum Provinsi NTB, Rumah Sakit Umum Kota Mataram, 5 Puskesmas yang ada di Kota Mataram, PERDOKHI, AKHI, IPHI DAM KKP Kota Mataram.

Kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Puskesmas Selaparang yang dipimpin langsung oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza (P2MKJN) dan didampingi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

                

Mungkin Anda Menyukai

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook