PENEMPATAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN INDIVIDU

Mataram, 4 Desember 2017. Dalam rangka Penempatan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individu, untuk mendukung Program Nusantara Sehat Gelombang Ke-3, Pada hari Senin, 4 Desember 2017 bertempat di Aula Prima Husada Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat dilaksanakan Penyerahan dan Penerimaan para peserta Tenaga Kesehatan Tugas Induvidu antara Dinas Keseheatan Provinsi Nusa Tenggara Barat yang di wakili oleh Kepala Bidang Yankes Ibu Rohmi Khoiriyati, SKM, MSi beserta jajaran dengan perwakilan dari Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Kesehatan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang diwakili oleh dr. T. Budi Ikhwansyah.

Provinsi Nusa Tenggara Barat menjadi lokasi penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Induvidu gelombang ke-3. Sebanyak 16 orang peserta akan ditugaskan di puskesmas – puskesmas yang tersebar di Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang terdiri dari :

Dokter Umum                                : 2 Orang

Tenaga Kesehatan Masyarakat  : 4 Orang

Dokter Gigi                                    : 3 Orang

Tenaga Analis Labotarium        : 3 Orang

Tenaga Bidan                               : 2 Orang

Tenaga Farmasi                           : 2 Orang

Tenaga Kesehatan yang ditugaskan tersebut akan di tempatkan di 9 Puskesmas yang tersebar di Provinsi Nusa Tenggara Barat, yaitu, Puskesmas Kempo dan Puskesmas Soriutu Dompu, Puskesmas Batujangkih Lombok Tengah, Puskesmas Gangga dan Puskesmas Santong Lombok Utara, Puskesmas Sembalun, Puskesmas Jerowaru, Puskesmas Sukaraja Lombok Timur serta Puskesmas Sekotong Lombok Barat.

Bersamaan dengan itu juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Tenaga Kesehatan Penugasan Khusus Induvidu antara Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang diwakili oleh dr. T. Budi Ikhwansyah kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh Ibu Rohmi Khoiriyati, SKM, MSi

 

Mungkin Anda Menyukai

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook