B-Share’i Bapelkes Provinsi NTB

Bapelkes provinsi NTB telah mengelar serie pertama webinar yang bertajuk “ B-Share’i” atau “Bincang dan Sharing Ilmu” pada tanggal 5 Agustus 2020. Webinar B-Share’i ini adalah salah satu agenda Bapelkes dalam rangka pembelajaran/ berbagi ilmu tentang issue-issue kesehatan terkini. Acara ini tentu saja merupakan bentuk kontribusi Bapelkes untuk pembelajaran, khususnya bagi tenaga kesehatan NTB, pada era Adaptasi Kebiasaan Baru.
Webinar B-Share’i dilaksanakan secara berseri, sejumlah 12 serie, dengan narasumber tenaga fungsional (WI) dan struktural Bapelkes Provinsi NTB. Webinar ini direncanakan dilaksanakan 2 kali seminggu, setiap hari Selasa dan Kamis. Serie pertama B-Share’I menampilkan pembicara tunggal, Khaerul Anwar, SKM, M.Kes, dengan materi : Program Generasi Emas NTB (GEN) dan Penanggulangan Stunting.
Kegiatan webinar B-Share’i diluncurkan dengan zoom dan dapat diikuti melalui FB Bapelkes Provinsi NTB.
Pada kesempatan tersebut, Bapak Ali Wardana, SKM, MSi., Kepala Bapelkes Provinsi NTB, menyampaikan apresiasi kepada tim penyelenggara dan mengharapkan agar kegiatan Webinar B-Share’i ini bisa memberikan manfaat tidak hanya bagi tenaga kesehatan atau stakeholders kesehatan lainnya, tetapi juga untuk manajemen Bapelkes NTB dalam rangka pengembangan lembaga Bapelkes NTB menuju Bapelkes Nasional.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook