Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Beri Rasa Aman, Dinkes NTB Lakukan Desinfeksi Lokasi Pelantikan Walikota dan Bupati Terpilih

Mataram – Untuk memberi rasa aman dan nyaman, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM., MARS., instruksikan Tim Kesehatan Lingkungan lakukan Desinfeksi di lokasi pelantikan Walikota dan Bupati terpilih.

Sehingga pada pagi tadi, Jumat (26/2) sekitar pukul 07.00 WITA, Tim Kesling Dinas Kesehatan Provinsi NTB bergerak cepat melakukan desinfeksi di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur Provinsi NTB, menyusul akan dilangsungkannya acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati se-NTB Periode 2021 – 2026.

Mengingat pentinganya acara tersebut, sehingga desinfeksi di lingkungan gedung Graha Bhakti Praja dinilai penting sebagai ikhtiar memutus rantai penyebaran Covid-19.

Di ruang kerjanya, Kadikes berkata Ia menginginkan acara pengambilan sumpah/pelantikan para pimpinan kabupaten/kota bisa berjalan dengan lancar dan khidmat dengan memperhatikan kesterilan lokasi.

Oleh karenanya, lanjut Dr. Fikri, sebelum acara dimulai Tim Kesling harus bergerak cepat untuk melakukan penyemprotan di lokasi, agar tercipta kondisi lingkungan yang bersih, sehingga ada perasaan aman dan nyaman bagi para peserta pelantikan maupun seluruh undangan yang hadir.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.