Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Bersih-Bersih Kali Jangkuk Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Pagi ini Senin 17 Desember 2018, Dinas Kesehatan Provinsi NTB bersama dengan OPD lain di lingkup Provinsi Nusa Tenggara Barat melakukan Kerja Bakti membersihkan sampah di Kali Jangkuk. Kegiatan bersih-bersih Kali Jangkuk ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Provinsi NTB yang ke 60, kegitan ini di mulai dari jam 07.00 wita sampai dengan 10.00 Wita.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat Nurhandini Eka Dewi bersama dengan para pejabat struktural serta staf lingkup Dinas Kesehatan Provinsi sangat antusias dalam kegitan ini terlihat dengan semangat dan kerjasama semuanya dalam mengeruk dan mengupulkan sampah kedalam kantong-kantong sampah yang telah disediakan oleh panitia. Kantong-kantong yang sudah penuh sampah ini kemudian diangkut ke Tempat Pembuangan Sampah.

Kegiatan bersih-bersih Kali Jangkuk ini juga semakin bermakna dengan hadirnya Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTB, Bang Zul bersama dengan Bu Rohmi dengan menaiki perahu boat sepanjang Kali Jangkuk memberikan sapaan dan semangat kepada para relawan yang sedang membersihkan sampah di sepanjang aliran Kali Jangkok.

Kegiatan ini sendiri selain merupakan rangkaian dari peringatan HUT NTB ke 60 juga bertujuan agar dapat menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat di sekitar Kali Jangkuk agar tidak serta merta membuang sampah sembarangan terlebih membuang sampah ke Kali Jangkuk.

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.