Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Penerimaan Calon Enumerator Riskesdas 2018

Seksi Data, Informasi, Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Datinlitbangkes) Dinas Kesehatan Provinsi NTB selama lima hari ini yakni tanggal 19 s/d 23 februari membuka penerimaan calon enumerator untuk kegiatan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Provinsi NTB 2018.

Hari pertama penerimaan berkas, Seksi Datinlitbangkes sudah dipenuhi oleh pelamar yang datang untuk menyerahkan berkas lamaran sebagai calon enumerator Riskesdas, para pelamar yang ada di wilayah lombok, datang langsung ke Seksi Datinlitbangkes Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk menyerakhkan berkas lamaran dan ada juga yang memilih mengirimkan berkas lamaran melalui pos yakni mereka yang berada di luar pulau lombok. Dengan banykanya pelamar yang datang hal ini menandakan bahwa antusiasme masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan riskesdas sangat tinggi disamping untuk mencari pengalaman kerja sebagai enumerator.

Jumlah pelamar yang masuk sampai dengan hari terkahir penyerahan berkas lamaran berjumlah hampir 700 orang pelamar yang masing-masing berasal dari 10 kabupaten/kota di NTB. Mereka yang melamar berasal dari berbagai bidang kesehatan antara lain bidan, perwat, dokter, sanitasi dan kesehatan lainnya.

Kegiatan riskedas sendiri untuk tahun ini membutuhkan enumerator sejumlah 208 yang akan ditempatkan di 10 kabupaten/kota yang ada di provinsi ntb.

 

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.