Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinas Kesehatan Provinsi Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi NTB ke-63

Mataram, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB ke-63 di Lapangan Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Jumat (17/12/2021) berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Badarudin, S.Kep. Ns,MM, dipimpin oleh Kasubag Program M. Ismed Nurromadony, S.St,.  dan diikuti  oleh seluruh karyawan Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan UPTD Dinas Kesehatan Provinsi NTB.


Pada usianya yang ke 63 Provinsi Nusa Tenggara Barat telah banyak menoreh Prestasi yang membanggakan ditingkat Nasional, bahkan saat ini Provinsi Nusa Tenggara Barat sedang menjadi sorotan Dunia Internasional atas keberhasilannya menggelar ajang balap motor bergengsi kelas dunia (IATC dan WSBK), Sirkuit mandalika yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika mencatat sejarah dengan melahirkan Toprak Razgatlioglu sebagai Juara Dunia World Super Bike 2021 pekan lalu, dan tidak kalah membangkan lagi adalah Sirkuit Mandalika telah ditunjuk oleh Dorna Sport sebagai penyelenggara balap motor dunia kelas para raja, MotoGP 2022 pada Maret mendatang.


Namun, Kita jangan sumringah dengan semua keberhasilan tersebut, Nusa Tenggara Barat masih memiliki banyak Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan, Sepekan yang lalu beberapa wilayah di NTB diterjang banjir dibeberapa lokasi yang meninggalkan banyak masalah terutama masalah Kesehatan.

NTB masih harus bekerja keras, dan masih banyak yang harus kita benahi bersama. Dengan semangat HUT NTB yang ke 63 mari kita ” Bangun NTB Menuju Kesejahteraan dan Kemakmuran, untuk NTB yang Sehat, Sejahtera dan Gemilang!!”

Dirgahayu Provinsi Nusa Tenggara Barat!!!

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.