Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinas Kesehatan Provinsi NTB Raih Penghargaan Anugrah Keterbukaan Informasi Publik 2021 Kategori Informatif

Mataram – Dinas Kesehatan Provinsi (NTB) menerima penghargaan sebagai Organisasi Perangkat Daerah kategori ”Informatif” dalam ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi NTB pada kamis (09/12/2021) bertempat di Hotel Grand Legi Mataram yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd.

Pada tingkat Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat mendapatkan Juara 3 untuk Keterbukaan Informasi Publik, hal ini disampaikan Wakil Gubernur NTB saat memberikan sambutan, beliau mengingatkan kepada seluruh OPD yang hadir, tentang pentingnya Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu unsur penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, bahkan beliau mengingatkan, bahwa seluruh OPD di Nusa Tenggara Barat “Wajib Informatif”.

Keterbukaan Informasi Publik menjadi salah satu jembatan dan ruang akses dalam memberikan layanan secara langsung kepada masyarakat, Oleh karena itu keterbukaan informasi publik menjadi sesuatu yang penting yang tidak dapat dipandang sebelah mata oleh masing-masing OPD.

Pada kesempatan tersebut, secara khusus Ummi Rohmi berpesan kepada Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk dapat mempertahankan apa yang saat ini telah diraih, Inovasi yang telah dilakukan dengan adanya Podcast akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan dan mengakses Informasi yang terpercaya.

Selamat dan Sukses kepada Dinas Kesehatan Provinsi NTB yang telah meraih penghargaan sebagai OPD ”Informatif”, semoga dengan apa yang diraih Dinas Kesehatan Provinsi NTB saat ini dapat menjadi semangat untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Masyarakat NTB.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.