Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinkes NTB Berkomitmen Sukseskan Event WSBK

Jelang Pergelaran WSBK bulan November mendatang. Dinas Kesehatan Provinsi NTB bersama- sama dengan DIANDRA (EO yang ditunjuk untuk mendukung pergelaran WSBK) melaksanakan Rapat guna membahas Persiapan Dukungan Dinas Kesehatan Provinsi NTB dari aspek kesehatan, Selasa (12/10/2021).

Dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM., MARS, menyampaikan beberapa point penting yang menjadi fokus  diantaranya adalah mempersiapkan fasilitas Rapid Antigent bagi Peserta Lomba maupun bagi penonton, Persiapan Swaber yang diperkirakan mencapai 150 orang, mempersiapkan  Pos Pelayanan Kesehatan yang direncanakan sejumlah 20 titik, termasuk persiapan Prokes yang meliputi pengadaan fasilitas – fasilitas umum seperti tempat cuci tangan, tempat sampah dan lain sebagainya.

Dinas Kesehatan Provinsi NTB bersama jajarannya berkomitment penuh akan menyukseskan pergelaran Event WSBK November mendatang, dengan waktu yang tersisa Dinas Kesehatan akan terus berkerja  untuk memberikan dukungannya  demi kesuksesan dan kenyamanan pelaksanaan Event bertaraf International tersebut.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.