Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinkes Provinsi Kunjungi Bupati Lombok Tengah, Progress Operasional RS Mandalika

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri,MM.,MaRS Bersama Direktur RS Mandalika dr. Oxy Tjahjono, Sp.EM berkunjung ke Bupati Lombok Tengah Bapak Lalu Pathul Bahri, S.IP dalam rangka silaturrahmi dan percepatan operasional RS Mandalika, Rabu (5/5).

Pada kesempatan tersebut  Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan program vaksinasi Covid-19, posyandu keluarga serta perkembangan Progres RS Mandalika sekaligus  memohon dukungan percepatan operasional RS Mandalika.

Pada kesempatan yang sama  Direktur RS Mandalika  menambahkan bahwa target operasional RS mandalika  bulan Juli tahun 2021 oleh karena itu sangat membutuhkan dukungan dari Bupati terkait perizinan, kerapian lingkungan sosial masyarakat dan lingkungan fisik seputar RS mandalika serta harapannya tidak ada masalah sosial masyarakat yang timbul terhadap Operasionalnya RS Mandalika.

Lebih lanjut dr. Oxy menyampaikan bahwa selain pelayanan kesehatan dasar nantinya RS Mandalika juga akan ada layanan unggulan seperti cathlab dan layanan kesehatan olahraga  yang harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat  Lombok Tengah khususnya.

Bupati Lombok Tengah Bapak Lalu Pathul Bahri, S.IP menerima dengan sangat baik kunjungan kepala dinas beserta tim dan beliau berkomitmen untuk mendukung percepatan operasional RS Mandalika dengan harapan ada dampak positif bagi masyarakat sekitar dan masyarakat Lombok tengah pada umummya.

Disamping itu Beliau juga berkomitmen untuk untuk mensukseskan posyandu keluarga.  Sebagai langkah awal yang akan diambil adalah dengan mengumpulkan camat dan desa untuk percepatan poyandu keluarga.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.