Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinkes Provinsi NTB Dukung Zero Waste Melalui Gerakan Biopori

Pagi ini Senin, (19/3/2021) apel pagi lingkup Dinas Kesehatan Provinsi NTB dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB H. Lalu Hamzi Fikri MM., MARS. Ada beberapa point yang disampaikan diantaranya adalah :

Kepala Dinas Kesehatan mengajak kita semua untuk terus mendukung pelaksanaan vaksinasi untuk publik/massal dan juga meminta kepada semua bidang mempersiapkan data-data yang terkait untuk dipresentasikan pada hari  kamis mendatang.

Kemudian beliau juga memberi  kesempatan kepada Duta Zero Waste Dinas Kesehatan Provinsi NTB I Made Parnaya, S.Sos.,MM untuk menyampaikan gerakan biopori yang akan dilauncing pada hari Jumat mendatang di Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dimana setiap bidang diharapkan dapat berpartisipasi dalam mempersiapkannya.

Adapun tujuan biopori ini adalah untuk memperluas penyerapan, dan kedua diharapkan dapat digunakan untuk pembuatkan pupuk kompos untuk sampah-sampah organik seperti sisa sisa makanan, kulit buah dan sampah organik lainnya karena “Sampahku Tanggung Jawabku”.

Pada akhir apel, beliau juga mengingatkan kita semua untuk bekerja sesuai prosedur sehingga bisa menjadi berkah untuk kita dan keluarga. Mari Kita Dukung Zero Waste melalui Gerakan Biopori.

Editor : Reny

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.