Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinkes Provinsi NTB Gelar Halal Bihalal

Senin, 17 Mei 2021.  Dinas Kesehatan Provinsi NTB melaksanakan apel pagi pertama setelah libur hari Raya Idul Fitri 1442 H.  Apel dipimpin langsung oleh Kepala Dians Kesehatan Provinsi NTB dr.H.L.Hamzi Fikri,MM,MARS.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan selamat merayakan hari raya idul fitri bagi segenap karyawan dan mengingatkan untuk tetap medukung target program vaksinasi terutama vaksinasi lansia yg sdh mencapai 90,9%. Beliau juga mengharapkan semoga tidak ada terjadi kenaikan kasus Covid di NTB khususnya dan mengingat varian baru Covid 19 sudah masuk ke wilayah Bali yang berdekatan dengan NTB.

Pada akhir apel dilakukan halal bihalal seluruh pegawai Dinas Kesehatan Provinsi dan UPT yamg dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Suasana hangat dapat dirasakan di Halal bihalal di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

 “Mohon maaf lahir batin,” tutur para pegawai saat saling membungkukkan badan dan melempar senyum manis, yang di mulai dari Kepal Dinas, Sekretaris, Kepala Bidang hingga Kepala Seksi Dinas Kesehatan.

Diadakannya acara halal bihalal ini dengan tujuan agar lebih mempererat rasa kekeluargaan di Dinas Kesehatan Provinsi NTB. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.  Mari tetap patuhi protokol kesehatan 5M.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.