Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinkes Provinsi NTB Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Upaya Tingkatkan Kualitas Pelayanan di RS Mandalika

Peningkatan kualitas internal maupun eksternal Rumah Sakit Mandalika terus diupayakan. Salah satunya melalui Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rumah Sakit Mandalika yang diselenggarakan, Jum’at (8/7/2022) di ruang Direktur RS Mandalika.

Rapat dihadiri oleh  Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan,  Perwakilan Subbag Program Dinas Kesehatan NTB.  turut hadir dalam rapat tersebut, Direktur RS Mandalika, dr. Oxy Tjahjo Wahjuni, Sp.EM.,  

Dalam rapat tersebut, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM.MARS., selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, berpesan agar penguatan hubungan internal RS Mandalika harus benar-benar dijaga. Selain itu, menjaga nama baik RS dan mengedepankan kejujuran dan kepentingan masyarakat merupakan kunci terciptanya instansi yang berkualitas.

dr. Fikri juga menyampaikan bahwa, secara umum progres RS Mandalika sudah bagus. Namun masih banyak rintangan yang akan dihadapi ke depannya sehingga membutuhkan kerja sama yang optimal. Selain itu, dukungan pemerintah provinsi juga sangat dibutuhkan.

Selanjutnya, RS Mandalika diharapkan dapat lebih maksimal dalam meningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, serta diharapkan dapat mencapai target peningkatan akreditasi di tahun 2024.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.