Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinkes Provinsi NTB Upayakan Tingkatkan Kinerja

Pagi ini Selasa (16/3/2021) apel pagi lingkup Dinas Kesehatan Provinsi NTB dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB Marjito,SKM,S.Si.,M.Kes. Ada beberapa point yang disampaikan diantaranya adalah :

Terkait dengan kelancaran pembayaran TPP bulan Februari 2021 diharapkan semua ASN lingkup Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk segera menyerahkan Laporan Kinerja Harian PNs ke Sub BAgian Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan. Dengan adanya laporan kinerja sebagai langkah awal dalam penerapan E-Sipja nantinya diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas ASN dalam bekerja.

Kemudian disampaikan juga mengenai percepatam eksekusi anggaran baik itu APBD maupun APBN sesuai anggaran kas yang ditetapkan sehingga tidak terjadi masalah dikemudian hari jika terjadi rasionalisasi anggaran dengan melengkapi juga surat pertanggung jawabannya.

Point terakhir yang beliau sampaikan diharapkan kita bisa memberikan informasi yg jelas dan akurat kepada masyarakat terkait Vaksinasi Covid 19 sehingga masyarakat yakin untuk melaksanakan vaksinasi tanpa adanya keragu2an,dan kita bisa mendukung kegiatan vaksinasi ini baik dari segi distribusi maupun hal-hal lain yg mendukung pelaksanan vaksin tersebut.

Mari kita sukseskan vaksinasi covid 19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.