Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinkes Siap Kawal Pusat Pantau Vaksinasi Massal di NTB

Apel pagi ini (Rabu, 10 Maret 2021) dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB Marjito, S.Si., SKM., M.Kes. Ada beberapa point yang disampaikan, diantaranya adalah :

Diumumkannya dr. Oxy Tjahyo Wahjuni., Sp.Em sebagai Plt. Direktur Rumah Sakit Mandalika, dan I Made Utama, SKM., sebagai Plt. Kepala Bidang P3KL.

Kemudian disampaikan pula terkait kunjungan Sekjen Kemenkes RI ke NTB untuk memantau progress vaksinasi di NTB, dimulai dari kantor Gubernur, Polda NTB, Korem 162/Wirabakti dan RSUD Provinsi NTB, dilanjutkan kunjungan ke RS Mandalika.

Kepala Bidang SDK Hj. Wilya Isnaeni, SKM., MM., dan Plt. Kepala Bidang P3KL I Made Utama, SKM., M.Epid, diminta standby di Kantor Gubernur. Sedangkan Kepala Bidang Yankes: Nina Yulaida, SKM., M.Kes., diminta untuk standby di RS Mandalika

Selamat atas ditunjuknya dr. Oxy Tjahyo Wahjuni, Sp.Em sebagai Plt. Direktur RS Mandalika dan I Made Utama, SKM., sebagai Plt. Kepala Bidang P3KL

Usai Apel Sekretaris Dinas Kesehatan dan Tim langsung bertolak ke BIZAM (Bandara International Zainuddin Abdul Majid) untuk menyambut rombongan Sekjen Kemenkes RI yang diagendakan mengunjungi proses vaksinasi di beberapa lokasi (Gedung Graha Bhakti Kantor Guburnur NTB, Polda NTB, Korem Wira Bhakti dan RSU Provinsi NTB).

Yuk, kita dukung Vaksinasi Covid-19 NTB. Dan jangan lupa selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.