Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Focus Group Discussion (FGD) Kelanjutan dari RTD Penelitian Upaya Pelibatan Lintas Sektor dalam Penanggulangan Stunting di NTB

Melanjutkan Kegiatan Round Table Discussion (RTD) Penelitian Upaya Pelibatan Lintas Sektor dalam Penanggulangan Stunting di NTB pada hari Selasa (05/11/2019) kemarin, Seksi Datin & Litbangkes yang di Kepalai oleh Irna Rasyid, SKM menyelenggarakan Focus Group Discussion sebagai bagian dari Penelitian Upaya Pelibatan Lintas Sektor dalam Penanggulangan Stunting di NTB.

Pada Kegiatan FGD ini, Peserta yang dilibatkan berasal dari beberapa seksi yang terkait dengan masalah Stunting di lingkup Dinas Kesehatan Provinsi NTB, seksi-seksi yang hadir antara lain Seksi Gizi, Seksi Promkes, Seksi Kesehatan Keluarga dan lain-lain. Hadir juga dari Lintas sektor peserta FGD yaitu perwakilan dari BAPPEDA Provinsi NTB yakni perwakilan dari Program Generasi Emas NTB (GEN) 2025.

Ibu Tami dari Puslitbag Humaniora memimpin Kegiatan diskusi ini dengan didampingi oleh Irna Rasyid selaku peneliti utama. Hadir juga pada kegiatan diskusi pagi ini adalah kepala Bidang SDK Bapak I Dewa Gede Oka Wiguna untuk memberikan sharing pengetahuna tentang Stunting.

Fokus Group Discussion (FGD) ini oleh pimpinan diskusi di awali dengan menanyakan wawasan para peserta tentang Stunting. para peserta yang hadir di berikan kesempatan untuk menyampaikan program di seksi masing-masing yang terkait dengan masalah stunting, dengan demikian nantinya kebijakan-kebijakan yang ada pada masing-masing program dapat sinergikan untuk menekan dan menanggulangi masalah stunting ini.

Dokumentasi Kegiatan :

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.