Giat Outbond Lingkup Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan UPTD, Tingkatkan Soliditas Menuju NTB Gemilang.

Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan UPTD nya pada hari Minggu (12/1/2020) kemarin melakukan giat Outbond di Kerandangan, Senggigi, Lombok Barat dengan Tema “Melalui Outbond Kita Tingkatkan Soliditas Keluarga Besar Dinas Kesehatan NTB Menuju NTB Gemilang”.

Dikes NTB menyadari, berkembang tidaknya suatu organisasi sangat bergantung pada kepedulian dan kualitas SDM dalam menggerakkan organisasi. Dengan demikian, proses peningkatan kapasitas dan pembangunan karakter SDM menjadi hal yang mutlak dilakukan. Dalam proses ini tentu dapat dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan pola permainan (outbond).

Jadi, giat outbond ini dilaksanakan Dikes NTB di awal tahun 2020, dengan harapan melalui soliditas antar karyawan/karyawati lingkup Dikes NTB beserta UPTD, dapat meningkatkan performa kita menyonsong tahun 2020 dengan komitmen tinggi melaksanakan tugas, sehingga mampu memberikan kontribusi dalam mewujudkan masyarakat NTB yang sehat dan cerdas menuju NTB Gemilang, ucap Kepala Dinas Kesehatan NTB dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A., MPH., dalam sambutannya mengawali giat outbond tersebut.

Outbond kali ini diikuti oleh hampir seluruh karyawan/karyawati lingkup Dikes NTB beserta UPTD, yakni Rumah Sakit Mata NTB, Bapelkes, Labkes dan Akper Selong Lombok Timur. Mengawali lomba masing-masing Bidang dan UPTD menyajikan Logo yang dibuat beserta penjelasan makna yang terkandung dalam logo, dilanjutkan yel-yel dan seni gerak tari dan lagu. Setelahnya seluruh peserta outbond dari semua bidang dan UPTD dicampur dan dibagi kedalam beberapa kelompok untuk selanjutnya mengikuti berbagai lomba-lomba permainan yang telah disiapkan panitia.

Peserta Outbound Lingkup Dikes

Sepanjang outbond berlangsung semua semangat dan kegembiraan sangat dirasakan oleh seluruh peserta dan panitia. Peserta lomba saling bahu membahu untuk tampil unggul dari kelompok-kelompok yang lain, namun diatas semangat yang dirasakan tersebut, soliditas tim merupakan kunci dalam membangun kerjasama untuk mencapai tujuan. Itulah ikhtiar Dikes NTB, dengan soliditas antar karyawan/karyawati, antar Seksi, antar Bidang maupun UPTD, bersinergis dalam memberikan kontribusinya meraih visi misi NTB kedepan mewujudkan masyarakat NTB yang sehat dan cerdas menuju NTB Gemilang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook