Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dinkes NTB Persiapkan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia

Dinas Kesehatan Provinsi NTB mengawali bulan Maret 2021 dengan melaksanakan Apel yang rutin dilaksanakan setiap hari senin s/d kamis. Bertindak sebagai pembina Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM.,MARS.

Ada beberapa poin yang disampaikan Kelapa Dinas Kesehatan dalam apel tersebut. Pertama mengenai persiapan Dinas Kesehatan terkait pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk lansia, Kedua. Mengingatkan kembali seluruh staf/karyawan Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk melaporkan seluruh hasil kegiatan kepada Kepala Dinas sebagai bentuk pertanggung jawaban. Ketiga, Kepala Dinas Kesehatan mengingatkan untuk menggencarkan Program Revitalisasi Posyandu, Posyandu Keluarga diseluruh kabupaten/kota.

Dan ada yang berbeda pada pelaksanaan Apel kali ini, di mana moment tersebut menjadi momentum pelepasan Purna Tugas Kepala Bidang P3KL I.D.G.Oka Wiguna, SKM.,M.Kes pertanggal 1 Maret 2021 ini.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB yang didampingi oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Marjito, S.Si., SKM., M.Kes memberikan cinderamata kepada I.D.G.Oka Wiguna , SKM.,M.Kes sebagai kenang-kenangan atas semua kebersamaan, kerjasama, dedikasi dan jasa-jasa nya selama menjadi keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa dr. Fikri menyampaikan aspresiasi dan terima kasihnya kepada I.D.G.Oka Wiguna, SKM.,M.Kes. Atas semua dedikasi dan kerjasama yang terjalin selama ini. Hubungan kerja boleh saja putus karena usia, namun persaudaraan akan selalu terjalin. Tak lupa mewakili seluruh jajaran dan staf, dr. Fikri juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam interaksi kerja selama ini ada kekurangan dan kesalahan, baik yang disadari ataupun yang tidak disadari.

Selamat menikmati masa-masa pensiun. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan kesejahtraan. Amin.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.