Hari Kesadaran Nasional, Pj Gubernur : Ajak ASN Tingkatkan Kepedulian Terhadap Proses Demokrasi

Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan diikuti oleh seluruh ASN lingkup Dinas Kesehatan dan UPT Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Senin (19/2/2024).

Pada Upacara Kesadaran Nasional ini, Bidang Pelayanan Kesehatan  bertindak sebagai petugas upacara.  Kepala Bidang Yankes, Nina Yulaida, SKM., M.Kes bertugas sebagai pembina upacara, menyampaikan sambutan Pj. Gubernur NTB.

Dalam sambutanya Pj. Gubernur memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada segenap jajaran pegawai lingkup Pemprov NTB yang telah berperan aktif dalam kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah NTB.

Keberhasilan pemilu adalah bukti komitmen terhadap prinsip demokrasi yang kokoh, partisipasi aktif warga negara dapat mewujudkan proses pemilihan yang transparan dan berintegritas.

Hari Kesadaran Nasional ini sebagai momentum untuk mengingatkan pentingnya kesadaran dalam berdemokrasi, dimana demokrasi bukan hanya hak tapi juga wujud tanggung jawab  sebagai warga negara.  Untuk itu kepedulian terhadap proses demokrasi merupakan fondasi yang kuat dalam membangun masyarakat inklusif dan berdaya.

Mari jaga kebersamaan, hargai perbedaan pendapat, dan terus tingkatkan partisipasi aktif dalan setiap proses demokrasi menuju NTB yang lebih baik dan maju.

#HariKesadaranNasional #NTBMajuMelaju #NTBSehatdanCerdas #PemprovNTB #DinasKesehatan #DinkesProvNTB #DinkesNTB #SahabatSehat #HumasSehat #SalamSehat