IDI NTB Sapa Pengunjung Epicentrum Mall Di Mataram

Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia ke 111 di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Daerah NTB, disemarakkan dengan berbagai kegiatan sosial kesehatan yang keseluruhannya diberikan secara gratis kepada masyarakat pengunjung Lombok Epicentrum Mall pada hari Minggu, 22 September 2019 kemarin, mulai pukul 10 s.d. 22 WITA.

Layanan kesehatan gratis yang dimaksud seperti layanan pemeriksaan laboratorium yakni cek gula darah, kolesterol, asam urat, kadar HB dan golongan darah. Kemudian ada layanan konseling kesehatan oleh dokter spesialis dengan berbagai bidang ilmu, screening tumbuh kembang anak dan gangguan belajar pada anak, konseling gizi, layanan akupuntur, fisoterapi, edukasi Bantuan Hidup Dasar (BHD), dan lain sebagainya, juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai bagi anak Sekolah Dasar serta bermacam game bagi pengunjung dengan bermacam hadiah menarik yang disediakan oleh masing-masing stan.

Melalui kerjasama IDI NTB bersama seluruh Rumah Sakit yang ada di Mataram dan lintas terkait tersebut, secara nyata telah memberikan kontribusi positif menambah pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan kesehatan. Semoga kegiatan sejenis dapat dilaksanakan lagi tentunya pada event yang berbeda.

Terima kasih IDI Daerah NTB, semoga Baktimu tak pernah surut, terus mengawal kesehatan masyarakat menuju NTB Sehat dan Cerdas.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook