Jelang Pemilu dan Pilkada 2024, Pemprov NTB Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Untuk Memastikan Pelaksanaan Pemilu Kondusif

Jelang Pemilu dan Pilkada yang akan dilaksanakan Februari mendatang Pemerintah Provinsi NTB laksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 di Ruang Rapat Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Selasa (30/1/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si di dampingi PJ. Sekda NTB, Kesbangpol NTB dan Kabinda NTB.

Dalam moment tersebut Pj. Gubernur NTB yang akrab dipanggil Miq Gita meminta dukungan penuh dari semua unsur yang hadir baik itu TNI/Polri dan Forkompinda untuk mengawal Pemilu dan Pilkada 2024 agar dapat berjalan dengan kondusif,  tak lupa Miq Gita mengingatkan peserta rapat untuk menjaga netralitas sebagai ASN / TNI / Polri.

Secara khusus Miq Gita meminta dukungan dari Dinas Kesehatan untuk tetap siaga memberikan dukungan layanan kesehatan bagi para petugas pemilu selama pemilu berlangsung. Hal tersebut disampaikan kepada Sekertaris Dinas Kesehatan Provinsi NT, Edi Ramlan, SKM., MPH yang turut hadir dalam rapat tersebut.

Sementara itu Polda NTB yang bekerjasama dengan TNI telah menyiapkan sebanyak 7385 personil yang akan melakukan pengamanan saat pemilu berlangsung tangal 14 Februari Mendatang.

Mari kita sukseskan Pemilu dan Pilkada 2024. Ingat! Jadilah pemilih sehat & cermat selama PEMILU

#PEMILU2024 #PemilihSehat #Indonesia #NTBMajuMelaju #NTBSehatdanCerdas #PemprovNTB #DinasKesehatan #DinKesProvNTB #DinkesNTB #SahabatSehat #HumasSehat #SalamSehat