Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Kadikes Provinsi NTB Dampingi Menkes RI dan Wakil Gubernur NTB dalam Peresmian Pustu Plus Aik Mual Lombok Barat

Menteri Kesehatan RI, Ir. Budi Gunadi Sadikin, dan Dirjen Kesmas RI, dr. Maria Endang Sumiwi, beserta Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, didampingi Kepala Dinas Kesehatan NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM.MARS., berkunjung ke Posyandu Keluarga di Kabupaten Lombok Barat, dalam rangka Kegiatan Bakti Nusantara dan Peresmian Puskesmas Pembantu Plus, Aik Mual, Lombok Barat, Sabtu (24/06/2022).

Pada kesempatan ini juga, Wakil Gubernur NTB menyerahkan Buku Revitalisasi Posyandu NTB kepada Menteri Kesehatan RI.

Desa Aik Mual Kabupaten Lombok Barat  merupakan salah satu wilayah binaan Yayasan Tunas Bakti Nusantara, dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat YTBN melakukan kegiatan yang berorientasi pada penanggulangnan dampak pandemi Covid-19, salah satunya membangun Puskesmas Pembantu (Pustu).

Bakti Nusantara yang diselenggarakan oleh Yayasan Tunas Bakti Nusantara adalah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat serta menjadi inspirasi dalam membangun sebuah peradaban yang maju dan berkarakter, terutama bagi warga di wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T)  Indonesia.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.