Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Kadinkes NTB Dampingi Wakil Gubernur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Massal di Islamic Center Mataram

Mataram. Senin (29/3) – Pemerintah Provinsi NTB menggelar Vaksinasi COVID-19 Massal hari pertama di Ballroom Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Mataram. Hadir dalam kegiatan Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB H. Lalu Hamzi Fikri MM., MARS dan pejabat terkait lainnya untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ummi Rohmi (sapaan akrab Wagub) mengatakan vaksinasi sangat dibutuhkan karena terbukti efektif untuk menghambat Covid-19 di NTB. Ia pun kemudian menceritakan pengalamannya usai divaksin. Wagub mengatakan kemungkinan terkena Virus Covid-19 tetap ada, hanya akan berdampak seperti penyakit flu biasa.

“Pengalaman saya setelah divaksin itu tambah sehat, segar, percaya diri, bahkan sempat terpapar, tapi tidak merasakan apa-apa,” ungkapnya.

Beliau pun berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin. “Setelah vaksin jangan sampai lupa tetap pakai masker, tetap 5M harus kita terapkan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilisasi,” pesannya.

#Credit to @biroadpimntb

Mari bersama kita melawan #Covid19

Informasi Kewaspadaan Covid-19 setiap hari bisa Anda dapatkan pada laman resmi Pemerintah NTB di 👉 https://corona.ntbprov.go.id

Call center/ PCC : 081802118119

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.