Kadinkes NTB Hadiri Pelantikan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji 2024

Pj Gubernur NTB, Drs. Lalu Gita Ariadi, M.Si melantik Petugas Penyelenggara Haji Embarkasi Lombok tahun 2024 di Aula Asrama Haji, Senin (29/2024).

Pj Gubernur, Mq Gite menyampaikan dalam sambutanya bahwa Embarkasi Lombok menjadi layanan terbaik ke-3 di seluruh Indonesia, untuk itu Mq Gite berharap agar dalam pemberian pelayanan petugas juga harus memberikan layanan yang terbaik.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB menyampaikan bahwa Embarkasi Lombok tahun ini akan memberangkatkan 13 kloter yang dibagi menjadi 2 gelombang, yang pertama 9 kloter dan gelombang kedua 4 kloter.

Kepala Dinas Provinsi NTB, Dr. dr. H. L Hamzi Fikri, MM., MARS turut hadir dan dilantik sebagai Kepala Bidang Layanan Jemaah Lansia/Disabilitas.

Peserta yang dilantik merupakan kepala Dinas dari beberapa OPD yang terkait dengan Penyelanggara Ibadah Haji, diantaranya adalah Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi NTB, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan dari OPD serta Elemen lainnya. Sehingga total yang di Lantik berjumlah 90 orang sebagai Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) tahun 2024.

Dipenghujung acara PJ Gubernur meninjau makanan dan minuman yang akan disajikan kepada para jemaah haji dalam pesawat dan selama melaksanan ibadah haji.

#PelantikanPPIH #NTBMajuMelaju #NTBSehatdanCerdas #PemprovNTB #DinkesProvNTB #DinkesNTB #SahabatSehat #SalamSehat #HumasSehat