Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Kemenkes RI Kunjungi Posyandu Keluarga di Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat

Selasa, 5 Juli 2022, Tim dari Kemenkes RI mengunjungi Posyandu Keluarga R.A. Kartini, Kel. Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, dan Posyandu Keluarga Mawar 1, Desa Parampuan, Kec. Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Kunjungan ini diwakili oleh Staf Khusus Menkes Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Media, Rendi A. Witular, beserta dr. Dian Pratiwi Mahardhika, dan Dakhlan Choeron, SKM, MKM., dan didampingi oleh perwakilan dari Bidang Kesmas, Dinas Kesehatan NTB.

Kunjungan ini dalam rangka melihat pelaksanaan Posyandu Keluarga sekaligus penetapan Pilot Project Posyandu Keluarga di Desa Senaru, Kabupaten Lombok Utara, yang bertujuan untuk menarik pihak swasta untuk ikut mendukung pelaksanaan Posyandu Keluarga.

Setelah melihat pelaksanaan Posyandu Keluarga di Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat, di hari yang sama tim Kemenkes RI diwakili oleh Staf Khusus Menkes Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Media, Rendi A. Witular, beserta dr. Dian Pratiwi Mahardhika, dan Dakhlan Choeron, SKM, MKM., kemudian melanjutkan kegiatan kunjungan kerja dengan bersilaturahmi bersama Ibu Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. Hal ini merupakan bentuk dukungan Kemenkes RI terhadap program unggulan NTB, yaitu Revitalisasi Posyandu.

Silaturrahmi yang dilakukan di Kantor Gubernur NTB ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, serta Kabid Kesmas Dinkes Provinsi NTB.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.