Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Kepala Dinas Kesehatan Dampingi Wakil Gubernur NTB Pantau Pelaksanan Posyandu Keluarga di Desa Teke Kabupaten Bima

Bima, 23 Februari 2022. Wakil Gubernur NTB  Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah. M.Pd , didampingi oleh Asisten I Setda NTB, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Kepala Dinas LHK Provinsi NTB, Kepala Dinas BPMPD Provinsi NTB serta TP PKK Kab Bima meninjau pelaksanaan Posyandu Keluarga Dahlia di Desa Teke, dilanjutkan dengan kunjungan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMUN 1 Palibelo Kabupaten Bima.

Wakil Gubernur NTB yang biasa disapa Umi Rohmi ini,  ingin agar seluruh Posyandu Keluarga di NTB memberikan layanan yang berkualitas bagi masyarakat melalui peningkatan strata posyandu, terlebih di masa pandemi saat ini. Umi Rohmi berharap Posyandu Keluarga dapat memberikan Kontribusi yang besar dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 dan penanganan Covid-19.

Saat melakukan kunjungan, Umi Rohmi tampak bersemangat melihat kinerja dari teman-teman Puskesmas Palibelo dan Kader Posyandu Keluarga Dahlia, semua berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Selain mengunjungi Pelayanan Posyandu Keluarga Dahlia, Umi Rohmi dan Rombongan juga mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMUN 1 Palibelo, ini merupakan bagian dari upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 khususnya bagi anak dan lansia.

Kedatangan Umi Rohmi mendapatkan sambutan yang meriah dari Sisa-Siswi SMUN 1 Palibelo, yang ditunjukkan kesiapan mereka dalam mendukung Percepatan  Program Vaksinasi Covid-19 NTB sebagai salah satu bentuk kontribusi dalam penanganan Covid-19 di NTB.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.