Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Kepala Dinas Kesehatan Mendampingi Kepala Badan POM RI dalam Kunjungan Kerja ke Provinsi NTB

Mataram –  Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM.,MARS mendampingi Kepala Badan POM RI dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat pada hari Selasa 21 Desember 2021 bertempat di gedung VVIP Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah.

Kepala Badan POM RI Dr. Ir. Penny Kusumastuti Lukito, MCP. beserta rombongan melakuan Observasi Desk Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kuta, Lombok Tengah.

Kepala Dinas Kesehatan bersama instansi lainnya yaitu Kepala Dinas Perindustrian dan Kepala Dinas Koperasi UMKM  Provinsi NTB bersama Kepala Badan POM RI melakukan diskusi informal salah satunya terkait dengan keamanan pangan menyambut event MotoGP tahun 2022 yang sebentar lagi akan digelar pada Bulan Maret mendatang.

Dengan kegiatan ini, tidak hanya instansi yang terkait saja yang berperan tapi seluruh element masyarakat juga dapat bersinergi dan terus berkoordinasi dalam menyediakan pangan yang terjamin keamanan dan mutunya, di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.