Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Kepala Dinas Kesehatan Pantau Vaksinasi di Desa Rembitan Lombok Tengah

Hari ini Rabu (03/11/2021). Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM.,MARS melakukan Supervisi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Rembitan  Kabupaten Lombok Tengah, pada kegiatan Supervisi tersebut dihadiri juga oleh Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gubernur Nusa Tenggra Barat dan KAPOLDA NTB. 

Pada sambutannya bapak Sandiaga Salahudin Uno yang akrab di panggil Mas Mentri menyampaikan bahwa capaian vaksinasi di Nusa Tenggra Barat Sangat Bagus  khususnya di Kabupaten Lombok Tengah, hal ini berkat program gerak cepat dan gerak Bersama dalam pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan 3 unsur penting yaitu TNI, POLRI dan Pemerintah Provinsi NTB.

Mas Mentri mengapresiasi kinerja tim vaksinator dan semua tim yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung  yang  tidak kenal lelah dalam bekerja untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di provinsi NTB. Bilau juga berpesan pada pergelaran WSBK (World Superbike) mendatang diharapkan masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan capaian vaksinasi tinggi agar tidak memicu gelombang baru penyebaran baru Covid -19.


Ayo Cegah Rantai Penularan COVID-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas  serta Vaksinasi COVID-19.

Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.