Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Kesiapan Pelayanan Kesehatan Penting Dukung Suksesnya Pelaksanaan Moto GP 2021

Mataram – Kesiapan Pelayanan Kesehatan menjadi bagian yang sangat penting untuk mendukung suksesnya pelaksanaan MotoGP 2021. Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan kerja sama yang baik dari semua lintas program dan lintas sektor.

Kamis, 4 Februari 2021 lalu telah dilaksanakan Zoom Meeting Rapat Koordinasi Dukungan Bidang Kesehatan Pelaksanaan Indonesia GP Tahun 2021 yang dihadiri oleh Peserta Pusat, antara lain Kesjaor, Yanrujukan, Survailans, Promkes, MGPA, Gizi, Fasyankes, Kesling & Pusat Krisis. Bersama itu juga hadir Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi NTB beserta Seksi Yankes Rujukan dan Seksi Yankes Primer di Ruang Rapat Prima Husada, Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Dalam upaya mewujudkan Pelayanan Kesehatan sesuai standar pada Event Moto GP 2021, maka dibutuhkan peran semua pihak, baik secara lintas program (yakni internal Dinas Kesehatan Provinsi NTB) maupun lintas sektor lainnya (yakni beberapa lintas sektor terkait yang ada dilingkup Pemerintah Daerah Provinsi NTB misalnya Dinas Pariwisata, BPBD, BLH Provinsi NTB maupun lintas sektor informal lainnya seperti pihak ITDC.

Pada Kegiatan tersebut disampaikan peran spesifik dan lintas program dilingkup Kementerian Kesehatan RI untuk bisa ditindaklanjuti oleh setiap program di Dinas Kesehatan Provinsi NTB maupun lintas sektor lainnya, sehingga akan termaping kesediaan kemampuan pemerintah Provinsi NTB dalam Penyelenggaraan Event Moto GP Tahun 2021.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.