Lawatan Rombongan DPRD dan Dinas Kesehatan DIY Ke Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Wakil ketua DPRD Daerah Istimewa Djogjakarta Anton Prabu Semendawai,S.H, M. Kn bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan DIY
Pembayun Setyaning astutie dan beberapa anggota DPRD lainnya pagi ini (18/12/2019) mengunjungai Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Lawatan Studi Banding Rombongan DIY ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A beserta Staf seksi JKN. Studi banding terkait Pelaksanaan JKN tahun 2019 ini berlangsung di Aula Bakti Husada Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Selain Rombongan dari DIY hadir juga sebagai tamu undangan yakni Asisten III Setda Prov NTB, Kepala Biro Kesra Provinsi NTB, BPJS Kesehatan, Dinas Sosial, DPMPD Dukcapil, serta dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB adalah Kepala Seksi JKN beserta stafnya dengan total seluruh peserta 30 orang.

dr. Eka selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB mengawali kegiatan Rapat studi banding pagi ini dengan menyampaikan arahan dan sambutan. yang menarik pada studi banding ini adalah suasana kekeluargaan yang terjalin antara rombongan DIY dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dimana dr, Eka juga berasal dari DIY.

Satu-satunya materi pada studi banding ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB kemudian dilanjutkan dengan diskusi terkait pelaksanaan JKN tahun 2019 di Provinsi NTB dan di DIY.

Acara di tutup dengan foto bersama dan pemberian Cinderamata dari Rombongan DIY dan Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Dokumentasi Kegiatan :

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook