Lepas Kontingen Perkemahan Saka Bakti Husada Nasional 2023, Kadinkes Bangga Jadi Bagian Gerakan Pramuka NTB

Pelepasan Kontingen Perkemahan Bakti Saka Husada Nasional 2023 oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr. H. L. Hamzi Fikri, MM., MARS, selaku Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada Daerah, dilakukan di Aula Bakti Husada Dinas Kesehatan NTB, pada hari Selasa, 13 September 2023.

Dalam sambutannya, Kadinkes NTB selaku Mabi Saka merasa bangga berada di tengah-tengah keluarga besar gerakan pramuka NTB.

Beliau berharap momen Pertinas SBH menjadi ajang untuk meraup ilmu, menjalin pertemanan dan memperkenalkan Pramuka NTB di Kancah Nasional. Selain itu, Kadinkes juga berharap para peserta dapat berpartisipasi aktif pada kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, sehingga dapat memiliki daya saing, menjadi agent of producer yang dapat menciptakan perubahan nyata, menumbuhkan pola pikir yang inovatif yang dapat mendorong kreativitas dan dapat memberikan kontribusi penting dan signifikan bagi kemajuan bangsa.

Setelah memberikan arahan, beliau melepas kontingen Pertinas SBH dengan menyerahkan bendera kontingen kepada Pimpinan kontingen, Kak Fenny, selaku perwakilan dewan kerja daerah.

Hadir pada acara tersebut dari unsur Kwartir Daerah Gerakan Pramuka NTB, Sekretaris Dinas Kesehatan, Pimpinan Saka Bakti Husada NTB, Kakak-kakak Dewan Kerja Daerah dan Kontingen Pertinas SBH sebanyak 54 orang yang terdiri dari pendamping, pimpinan kontingen daerah dan adik-adik peserta.

Salam pramuka!

Salam Sehat! #PertinasSBH #SBHNTBCintaSehat #NTB Gemilang #DinkesProvNTB #DinkesNTB #SahabatSehat #SalamSehat #HumasSehat