Maklumat Gubernur NTB tentang Isolasi Diri.

Sahabat Sehat yang kami sayangi, dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, selalu kami ingatkan untuk jangan panik namun tetaplah waspada.
Karena perasaan panik yang ada pada diri kita akan menurunkan imunitas tubuh (daya tahan tubuh) kita, sehingga dengan mudah virus ataupun penyakit menyerang kita.

Jangan abaikan kesehatan & keselamatan diri Anda maupun keluarga Anda dari Virus Corona (Covid-19). Terapkanlah Social/Physical Distancing dgn cara hindari kerumunan, berdiam diri di rumah saja, bila tidak penting jangan keluar rumah, jangan bersalaman dgn teman ataupun keluarga Anda, jaga jarak dengan orang lain di sekitar Anda minimal 1,5 – 2 meter.

Lakukanlah Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) seperti: rajin cuci tangan pakai sabun, makan sayur & buah, minum vitamin, tidur & istirahat cukup, serta berolahraga ringan secara teratur. Olahraga bisa dilakukan dirumah saja tanpa harus keluar rumah, seperti: yoga, sepeda statis, senam dengan melihat youtube, turun naik tangga yg ada di rumah, dsb.

Sampaikan Maklumat Gubernur dan juga pesan kesehatan ini kepada semua teman dan keluarga Anda. Semakin banyak yang tahu dan peduli, akan membantu memudahkan kita melawan pandemi Covid-19 ini. Karena melawan Covid-19 butuh Soliditas.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook