MONEV PIDI KABUPATEN LOMBOK UTARA

Mataram, 5 Januari 2018. Monev PIDI diselenggarakan di Kabupaten Lombok Utara, bertempat di Aula RSUD Kabupaten Lombok Utara , dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2018. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lombok Utara, Ketua KIDI Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ketua Sekretariat PIDI Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ketua Sekretariat KIDI Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sekretariat PIDI Provinsi Nusa Tenggara Barat , Kepala Bidang dan Kepala Sub Bagian di Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara, Kepala Bidang Rumah Sakit Umum Kabupaten Lombok Utara, Dokter Pendamping Wahana Kabupaten Lombok Utara, dan para peserta Internsip.

Monev yang di laksanakan di wahana Kabupaten Lombok Utara bertujuan untuk Klarifikasi dan Konfirmasi terkait tulisan Provokasi penutupan Wahana Lombok Utara yang beredar  di Sosial Media, dan mengatas namakan Kelompok Dokter Internsip Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Utara. Dalam sambutannya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Utara  menjelaskan bahwa tulisan Provokasi untuk menutup Wahana Kabupaten Lombok Utara yang mengatas namakan peserta Kelompok Dokter Internsip Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Utara tersebut sudah masuk ke ranah Pemda Kabupaten Lombok Utara. 

Adapun hasil dari kegiatan mmonev yaitu adanya klarifikasi dari peserta Kelompok Dokter Internsip Kabupaten Lombok Utara, dalam bentuk surat pernyataan bermatrai 6000.

       

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pilih Bahasa »
Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook