Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

MXGP of Indonesia 2022 Samota Siap Digelar

Terkait dengan gelaran Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) yang dijawalkan berlangsung di Samota Sumbawa Nusa Tenggara Barat pada 24 – 26 Juni Mendatang.   Segala persiapan sudah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi NTB dan khususnya Kabupaten Sumbawa sebagai tuan rumah penyelenggaraan MXGP tersebut.

Hari ini Rabu 25 Mei 2022 Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB menghadiri pers conference MXGP di Rocket Motor Circuit Samota Sumbawa.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Sumbawa, kepala OPD Provinsi NTB dan wartawan dari beberapa media masa.  Dalam sambutannya bapak bupati menyampaikan optimisme bahwa event MXGP ini akan sukses diselenggarakan di pulau Sumbawa.

Beliau menghimbau kepada seluruh jajarannya, media masa dan masyarakat untuk memberikan pelayanan dan sambutan sebaik-baiknya kepada tamu yang akan datang ke pulau Sumbawa ini yang di perkirakan berjumlah 50.000 orang dalam satu waktu.

Setelah acara tersebut dilanjutkan Rapat Koordinasi MXGP di Kantor Bupati Sumbawa membahas tentang pengamanan saat event  MXGP, dalam rapat tersebut di hadiri pula oleh Polda NTB beserta jajarannya

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.