Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Pastikan Kesiapan RS Mandalika Untuk Sambut Event Moto GP 2021, Kadinkes NTB Turun Langsung Lakukan Pengecekan

Mataram – Mengingat perhelatan Moto GP sudah semakin dekat, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri,MM., Mars., turun langsung ke lapangan untuk memastikan kesiapan RS Mandalika dalam menyambut pergelaran bergengsi bertaraf Internasional tersebut pada Selasa, 16 Februari 2021.

Kegiatan evaluasi kesiapan RS Mandalika tersebut didampingi Sekretaris Dinas Marjito, S.Si., SKM, M.Kes., beserta seluruh staf Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan.

Jadi pada kesempatan ini kita perlu turun langsung ke lapangan untuk melihat kesiapan RS Mandalika yang akan segera dibuka. Sehingga kita bisa memastikan untuk pemenuhan standar dalam mendukung suksesnya ajang Moto GP Mandalika 2021 nanti, kata dr. Fikri disela-sela kegiatan pengecekan yang dilakukannya di RS Mandalika siang tadi dihadapan jajaran dan staf Yankes Rujukan.

Keberadaan RS Mandalika Provinsi NTB nantinya tidak hanya untuk event Moto GP maupun superbike lainnya, namun juga untuk mendekatkan akses pelayanan rujukan bagi masyarakat sekitar lokasi rumah sakit maupun masyarakat di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Besar harapan kita RS Mandalika Provinsi NTB nantinya menjadi RS sesuai kebutuhan masyarakat sekitar, pungkas mantan Direktur RSUD Provinsi NTB tersebut.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.