Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

PELAKSANAAN KEGIATAN GIZI PADA KONDISI PANDEMI COVID 19 ‘’EVALUASI PELAKSANAAN SURVEILANS GIZI MELALUI e-PPGBM’’ Provinsi NTB

Hari ini (17/09/2020) bertempat di hotel lombok plaza mataram, seksi gizi masyarakat melaksanakn kegiatan EVALUASI PELAKSANAAN SURVEILANS GIZI MELALUI e-PPGBM secara daring. Peserta yang bergabung dalam rapat ini berasal dari Dinas kesehatan Provinsi NTB yakni Kepala Seksi Kesmas, Promkes, serta dari DInas Kesehatan di Kabupaten Kota dan Puskesmas di kabupaten kota dengan total jumlah yang bergabung kurang lebih 50 orang.

Luh Suwandeni,SKM selaku Kepala Seksi Gizi Masyarakat Dikes Provinsi NTB memimpin jalannya rapat serta sebagai satu-satunya pemateri pada pertemuan ini, selain menyampaikan materi Luh Suwandeni, SKM juga menyampaikan capaian yang telah diinput oleh Kabupaten Kota terkait dengan aplikasi E-PPBGM dimana masih terdapat masalah penginputan dianataranya capaian yang masih kurang dan adanya input ganda.

Para peserta yang bergabung, Melalui petemuan daring di pagi ini dapat saling berbagi pengalaman, berbagi hambatan dan serta kendala yang di alami dalam penggunaan aplikasi E-PPBGM di masing-masing dinas kesehatan dan puskesmas di kabupaten kota.

Tujuan yang ingin dicapai dari pertemuan daring ini, proses pengimputan data dalam aplikasi E-PPBGM dapat mencapai target sasaran sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.