Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

PELEPASAN PEGAWAI PURNA TUGAS DIKES PROVINSI NTB

Apel rutin pagi ini dipimpin oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Hj. Wilya Isnaeni, SKM, MM. Hari ini suasana suka – cita menyelimuti peserta apel, karena apel pagi ini sekaligus menjadi moment pelepasan untuk karyawan/karyawati Dinas Kesehatan Provinsi NTB yang memasuki masa purna tugas.

Beliau adalah Kepala Seksi Promosi Kesehatan sekaligus Plt Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Ida Ayu Kartini Tiyasa, S.Sos dan Staf Bidang Gizi Pak Syawal memasuki masa purna tugas setelah kurang lebih 30 tahun mengabdi dan menjadi bagian keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. H. Lalu Hamzi Fikri. MM., MARS didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB Marjito, S.Si., SKM., M.Kes melepasnya secara simbolis dihadapan seluruh peserta apel dengan penyerahan cindramata, ucapan terima kasih serta aspresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

Sementara itu, Ida Ayu Kartini Tiyasa,S.Sos dalam sambutannya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta apel dan seluruh karyawan/staf Dinas Kesehatan Provinsi NTB atas semua keselahan yang tidak disengaja selama menjadi bagian di Dinas Kesehatan Provinsi NTB. Beliau berpesan agar kita semua selalu mencontoh hal-hal yang baik dari lingkungan di sekitar kita mapun dari instansi lain. Ikatan bukanlah sebatas relasi pekerjaan, rasa persaudaraan lahir dan bathin akan selalu tertanam di hati. Meski hari ini kita tidak semeja dan seruangan lagi. namun ikatan akan selalu terjalin sampai akhir hayat nanti. Terima Kasih Ibu Ida Ayu Kartini Tiyasa,S.Sos dan Bapak Syawal atas segala kebersamaan dan kerjasama yang berharga selama ini, terima kasih telah memberikan begitu banyak ilmu bagi kami semua, dan selamat menikmati masa-masa bahagia berkumpul bersama keluarga tercinta

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.