Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Pembangunan RS Mandalika ditargetkan Tuntas Sebelum Event MotoGP Digelar

Proses pembangunan RS Mandalika ditargetkan dapat tuntas sebelum Event International MotoGp digelar. Sampai dengan berita ini diturunkan proses pembangunan RS Mandalika masih menyisakan beberapa pekerjaan yang perlu segera diselesaikan, yakni sisa pekerjaan pada lantai 2 dan 3, landscape, pagar, serta alat pendukung kesehatan (alkes).

Pemprov NTB melalui Dinas Kesehatan Provinsi NTB terus berupaya melakukan strategi percepatan pembangunan Rumah Sakit yang terletak tak jauh dari Sirkuit Mandalika yang menjadi kebanggaan NTB saat ini.

Terkait dengan proses percepatan pembangunan RS Mandalika, pada Rabu (10/03/2021) Sekjen Kementerian Kesehatan RI yang diwakili oleh Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Desentralisasi Kesehatan Kementerian Kesehatan sekaigus Plt Kabadan PPSDMKes dr. Kirana Pritasari, M.QIH. bersama Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan dr. Andi Saguni, MA dan Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Drs. Bayu Teja Muliawan, SH., M.Pharm., MM., Apt menyambangi RS Mandalika untuk memantau perkembangan pembangunannya.

Rombongan dari Kemenkes RI didampingi oleh Asisten III Setda NTB dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A., MPH,  Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM., MARS dan Tim yang terdiri dari Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Plt Direktus RS Mandalika, Kepala Bidang Yankes Dinas Kesehatan Provinsi NTB, PPK Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Rumah Sakit Mandalika merupakan proyek pembangunan yang diprioritaskan Pemprov NTB dan ditargetkan dapat tuntas pada bulan Juni mendatang, untuk mendukung pergelaran Event International MotoGp dan SuperBike di Sirkuit Mandalika. Sehingga, tidak heran pembangunan Rumah Sakit ini terus dikebut agar dapat diselesaikan sesuai target waktu yang telah ditetapkan. Pihak Dinas Kesehatan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh sektor terkait sehingga diharapkan pada bulan Juni tahun ini segala persiapan sudah bisa diselesaikan

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.