Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Pembinaan Jabatan Fungsional Kesehatan Kabupaten/Kota Se-NTB

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr. Handomi, Kepala Sub Bagian Umun Hartawan,S.Sos,SKM,MM  dan Analis kepegawaian serta analis jabatan Dinas Kesehatan Provinsi NTB melakukan kegiatan pembinaan terkait Jabatan Fungsional ke Kabupaten/Kota se- Provinsi NTB, yang dilaksanakan mulai tanggal 20-27 April 2022. 

Tujuan kegiatan ini adalah mensosialisasikan tentang pengelolaan jabatan fungsional, melakukan pembinaan serta menggali permasalahan-permasalahan yang muncul terkait jabatan fungsional di Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota se-NTB.

Selain itu pada kesempatan ini juga dibahas mengenai keberadaan Tim Penilai DUPAK (Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit),  khusunya bagi staf/ karyawan dengan jabatan fungsional kesehatan yang akan naik pangkat dari golongan IV/b ke IV/c dihimbau agar mengirimkan berkasnya ke provinsi untuk di terbitkan PAK (Penilaian Angka Kredit) nya oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Bentuk pembinaan jabatan fungsional terdiri dari pendataan jumlah jabatan fungsional di Dinas kesehatan/RSU maupun Puskesmas.  Sedangkan untuk Kabupaten / Kota yang tidak mempunyai tim penilai DUPAK bisa melakukan penilaian di Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dengan mengirimkan DUPAK dan lampiran-lampirannya ke Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk bisa diterbitkan PAKnya

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.