Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Penandatanganan Pakta Integritas Pengamanan Pembangunan Proyek Strategis RS Mandalika Provinsi NTB

Semangat RS Mandalika dalam melayani kebutuhan masyarakat diwujudkan dengan memaksimalkan ketersediaan fasilitas kesehatan yang mumpuni. Mulai dari ruangan pemeriksaan atau pelayanan, seperti ICU, IRNA, termasuk juga pengadaan alat kesehatan.

Oleh karena itu, dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas “Pengamanan Pembangunan Proyek Strategis RS Mandalika Provinsi NTB,” Rabu (24/08), di Rumah Sakit Mandalika, demi memperteguh komitmen berbagai pihak yang terlibat.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Asisten Intelijen Kejati NTB dan Kasubbag Program Dinas Kesehatan Provinsi NTB ini diawali dengan sambutan dari Direktur RS Mandalika, dr. Oxy Tjahjo Wahjuni, Sp.EM.

Menurut dr.Oxy, kerja sama semua pihak sangat dibutuhkan demi kelancaran dan keamanan proyek yang sedang dikerjakan, sehingga hasilnya pun dapat selesai sesuai harapan.

Adapun sejauh ini, proyek pembangunan telah berjalanan dan terus dilaksanakan dan diawasi, serta ditargetkan dapat rampung sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan oleh Direktur RS Mandalika, Asisten Intelijen Kejati NTB, bersama pihak Konsultan Pengawas, Kontraktor, dan Inspektorat. Kegiatan ditutup dengan peninjauan langsung proses pembangunan fisik RS Mandalika.