Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Pencanangan Germas di Kecamatan Utan Sumbawa Besar

Setelah sukses mencanangkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Kabupaten Sumbawa Barat beberapa hari yang lalu kini germas kemabali menyapa masyarakat Sumbawa Besar.

Pencanangan Germas di Kabupaten Sumbawa Besar nantinya akan dilaksanakan pada 3 lokus yaitu Kecamatan Utan tanggal 6 Desember 2019, Kecamatan Empang tanggal 7 Desember 2019 dan Labuan Badas tanggal 8 Desember 2019.

Kali ini pecanangn Germas dilaksanakan di kecamatan Utan dan di hadiri oleh Bupati Sumbawa Besar HM. Husni Jibril, Bsc, Ibu Hj Amien Rahmani ( ketua TP PKK Kab), Marjito.S.Si.,SKM., M.Kes (Sekertaris Dinas Kesehatan Prov NTB),A.Rafiq (ketua DPRD KAB SUMBAWA), Drs H. Hasan Basri (Sekda Sumbawa Besar), Ir H. Iskandar Mec.Dev (Asisten 3), H.Didi Darsani,Apt Kadikes Sumbawa Besar), Ir darmawan ( kepala DKP), Ir M.Nawawi ( camat Utan), Tarunawan S.Sos.SP( Kepala DPMTSP),
Trikaryanti S.Sos ( kep P2KBP3A), Ir Irin Wahyu.S ( Kep Dispusip).

Kegiatan di awali dengan senam bersama yang kemudian di lanjutkan dengan jalan sehat sepanjang 1 km dan makan buah bersama yang di pimpin oleh bapak bupati. Acara semakin meriah dengan penampilan Anak- Anak SD Utan yang membawakan senam Cuci Tangan yang merupakan edukasi cara mencuci tangan.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.