Penilaian Nakes Teladan Tingkat Provinsi Dilanjutkan di Kabupaten Lombok Utara dan Lombok Barat

Penilaian Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat  Provinsi tahun 2024 dilanjutkan di Kabupaten Lombok Utara, Rabu (5/6/2024) dan Kabupaten Lombok Barat, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang SDK Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Tuti Herawati, S.SiT., MPH, Kepala Seksi PSDMK, dr. Wahyu Amri Fauzi, MPH, dan Tim Penilai dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Peserta dari Kabupaten Lombok Utara sebanyak 4 orang dengan kategori inovasi yang terdiri dari dokter umum,  perawat RS, perawat puskesmas dan nutrisionis serta 1 orang bidan dengan kategori Bidan Tanggap Bencana dengan pelayanan Jemput Datangi Layani Antar Pasien.

Sedangkan peserta dari Kabupaten Lombok Barat sebanyak 10 orang dengan kategori inovasi yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi, bidan RS, bidan puskesmas, perawat puskesmas, Tenaga Promkes, Tenaga Sanitasi Lingkungan, Tenaga Ahli Teknologi Laboratorium, Nutrisionis, dan Apoteker.

Penghargaan terhadap tenaga medis dan tenaga kesehatan teladan ini diharapkan dapat menjadi motivasi terciptanya tenaga kesehatan yang nasionalis, etis dan profesional, memiliki pengabdian yang tinggi, disiplin, kreatif, berilmu, terampil, berbudi luhur serta memegang teguh etika profesi.

#NakesTeladan #KLU #Lobar #NTBMajuMelaju #NTBSehatdanCerdas #PemprovNTB #DinasKesehatan #DinKesProvNTB #DinkesNTB #PSDMK #SDK #SahabatSehat #HumasSehat #SalamSehat