Persiapan Monev KIP, Tim PPID Dinkes NTB Berkoordinasi Kumpulkan Dokumen Informasi Publik

Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Provinsi NTB Tahun 2024 akan segera dilaksanakan. Sebagai bentuk komitmen dalam keterbukaan informasi publik, tim PPID Dinas Kesehatan melakukan koordinasi untuk mengumpulkan berbagai dokumen informasi publik sesuai aturan Komisi Informasi, Senin (3/6/2024).

Monev KIP dilaksanakan setiap tahunnya untuk memastikan setiap Organisasi Perangkat Daerah tetap menjalankan keterbukaan informasi publik untuk melayani dan memenuhi kebutuhan informasi masyarakat terkait kebijakan pemerintah sesuai aturan yang berlaku.

Dinas Kesehatan berhasil meraih predikat “Informatif” dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik berturut-turut pada tahun 2021, 2022 dan 2023. Penghargaan diberikan langsung oleh Komisi Informasi Provinsi NTB kepada Kepala Dinas, Dr. dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM., MARS.

Tahun ini, Dinas Kesehatan berupaya mempertahankan predikat tersebut dengan mengedepankan pemenuhan pengisian SAQ pada e-Monev secara lebih tepat berdasarkan kinerja OPD pada tahun sebelumnya yakni tahun 2023.

#MonevKIP #NTBSehatdanCerdas #PemprovNTB #DinasKesehatan #DinKesProvNTB #DinkesNTB #SahabatSehat #HumasSehat #SalamSehat