Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Pertemuan Konsolidasi Pelayanan Covid-19 di Kota Mataram

Jumat, 16 Juli 2021, Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi NTB menggelar Pertemuan Konsolidasi Pelayanan Covid -19 di Kota Mataram melalui Zoom meeting  dalam upaya menjalin komunikasi dan koordinasi dalam upaya mengantisipasi adanya peningkatan kasus COVID-19 di Kota Mataram yang sudah ditetapkan di era PPKM Darurat.

Kegiatan ini diinisiasi oleh oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Ketua PERSI NTB, dan Biddokes POLDA NTB dengan mengundang semua Rumah Sakit Rujukan COVID-19 maupun Dinas Kesehatan Kota Mataram.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan mengenai  jumlah pasien yang dirawat dan jumlah yang pulang baik dengan kondisi sehat maupun meninggal, serta mekanisme rujukan pada pasien COVID-19. Selain itu juga disampaikan mengenai  ketersediaan Tempat Tidur (TT) yang ada terbatas, ketersediaan Logistik Obat, Oksigen maupun BHP yang ada di Dinas Kesehatan Provinsi NTB, hal ini disampaikan dengan  tujuan mensupport apabila ada kebutuhan dari Rumah Sakit yang memberikan pelayanan kesehatan khususnya COVID-19 namun Logistik Obat terbatas.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini, pasien COVID-19 khususnya di Kota Mataram mendapatkan pelayanan dan kebutuhan Logistik Obat di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 terpenuhi.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.