Pj Sekda NTB Ajak Kepala OPD Lingkup Pemprov Perkuat Jumat Salam

Kegiatan Coffee Morning yang diikuti seluruh perwakilan OPD Lingkup Pemprov NTB di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Senin (29/01) dipimpin oleh Penjabat Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi NTB, Ibnu Salim S. H., M. Si, CGCAE.

Ibnu Salim mengajak semua kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB untuk terus perkuat program pembangunan pemerintah Provinsi NTB, khususnya program Jumat Salam.

“Sebagaimana yang diarahan oleh pak Pj Gubernur bahwa program Jumat Salam harus terus diperkuat dan dimasifkan,” ungkapnya.

Jum’at Salam menjadi sarana penampung aspirasi masyarakat, untuk kemudian dicarikan solusi hingga penyelesaiannya. Selain itu, Ibnu juga mengingatkan komitmen ASN untuk terus menjaga netralitas dalam rangka menyukseskan Pemilu serentak mendatang. ASN diminta bijak dalam menghadapi isu-isu yang terjadi dan dapat bertindak sesuai ketentuan serta aturan yang berlaku.

“Kita sebagai ASN agar lebih berhati-hati menghadapi tahun 2024 ini,” tegasnya.

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Edi Ramlan, SKM.MPH., turut hadir dalam kegiatan Coffee Morning mewakili Kepala Dinas.

#NTBMajuMelaju #NTBSehatdanCerdas #PemprovNTB #CoffeeMorning #JumatSalam #DinasKesehatan #DinKesProvNTB #DinkesNTB #SahabatSehat #HumasSehat #SalamSehat